Jumat, 09 Desember 2016
Asik, Naik Grab Dapat GrabRewards
grabrewards-idJAKARTA, PCplus – Bulan ini, app layanan pemesanan kendaraan Grab merayakan satu tahun penuh kesuksesan. Hadiah pun dipersembahkan kepada para pengguna layanan Grab. Apa itu?
Wujudnya adalah GrabRewards. Ini adalah program loyalitas regional pertama di Asia Tenggara untuk penumpang layanan pemesanan kendaraan. Peluncuran GrabRewards secara beta ini bertujuan memberikan apresiasi kepada 27 juta pengguna Grab (per Desember 2016) dan untuk menjadikan layanan Grab menjadi lebih bermanfaat bagi semua orang, di mana pun.
GrabRewards tersedia mulai hari ini untuk pelanggan terpilih di Indonesia dan Singapura. Berikutnya juga berlaku untuk pengguna di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.
Ada empat empat tingkat loyalitas pada GrabRewards, yakni Platinum untuk satu persen dari penumpang Grab teratas, Gold untuk lima persen penumpang teratas, Silver untuk 15 persen penumpang teratas berikutnya, dan Member untuk penumpang lainnya.
Kamu yang terpilih untuk peluncuran versi beta akan ditempatkan dalam salah satu dari empat tingkatan loyalty berdasarkan jumlah perjalanan GrabBike, GrabBike, dan GrabTaxi-mu dalam enam bulan terakhir. Kalau termasuk Platinum, kamu akan berhak atas alokasi prioritas pemesanan tumpanganmu. Kamu juga akan memiliki nomor hotline eksklusif dan khusus yang dapat diakses dari aplikasi untuk bantuan langsung bagi pengguna utama Grab, yang akan segera tersedia dalam beberapa minggu ke depan.
Bagaimana cara mendapatkan poin? Pakai layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler tanpa kode promo dan bayar tunai atau dengan GrabPay. Poin akan dihitung berdasarkan jenis kendaraan dan tipe layanan, jarak tempuh dan total tarif yang dibayarkan.
Kamu bisa melihat poin dan menukarnya dari katalog Rewards dari Grab dan 30 Reward Partners-nya dalam aplikasi Grab. Misalnya tukar dengan potongan tarif atau tumpangan gratis.
“Peluncuran GrabRewards secara beta menjadi bukti keseriusan kami dalam memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan menyenangkan untuk para penumpang. Kami akan terus meningkatkan GrabRewards untuk memastikan bahwa kami menerapkan pendekatan hyperlocal dan program loyalty yang dipersonalisasi dan menyenangkan bagi para pengguna kami. Kami akan terus menambah Rewards eksklusif dan Rewards Partners di seluruh wilayah operasional kami,” kata Cheryl Goh (Group Vice President of Marketing for Grab).
Mau tahu Reward Partners Grab di masing-masing negara? Ini daftarnya:
Indonesia: Agoda, Alfamart, Althea, Flexiroam, Fraser Hospitality, HappyFresh, KeSuperMarket,
Lippo Malls, Mall Alam Sutera, Trade Mall, Timezone, Tokopedia
Singapura: Agoda, Althea, Flexiroam, Fraser Hospitality, HipVan, L’Oreal Kerastase, Reebonz, ServisHero, Shopee
Malaysia: Agoda, Althea, Dah Makan, Flexiroam, Fraser Hospitality, ServisHero, Reebonz, Uniqlo
Filipina: Agoda, Althea, Flexiroam, Mrs. Fields, Sketchers, Tokyo Tokyo
Thailand: Thailand: Agoda, Althea, Candy Crepe, Cartoon Network Amazone, Central.co.th, EZBuy, Flexiroam, FoodPanda, Fraser Hospitality, Momo Cafe at Courtyard by Marriott, Mystic Valley, ServisHero
Vietnam: Agoda, Dreamfit, Family Medical Practice Vietnam, Flexiroam, Fraser Hospitality
Tanggapan Kamu
komentar
Source link
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar